Manfaat Luar Biasa Menempel Bawang Merah di Telapak Kaki






Ada banyak tehnik penyembuhan yang lewat telapak kaki seperti akunpuntur. Faktanya ialah pada telapak kaki manusia mempunyai akses jalan yang terhubung langsung ke sejumlah organ penting pada tubuh yang umum diketahui dengan titik meridian serta beberapa titik itu benar-benar erat korelasinya dengan skema saraf. 


Pada telapak kaki ada seputar sekitar 7.000 ujung syaraf yang dengan cara langsung menyambungkan ke beberapa organ pada badan. Ujung-ujung syaraf itu ialah circuit listrik yang benar-benar kuat pada tubuh serta seringkali aktif bila seringkali terima sentuhan. Hingga beberapa pakar penyembuhan China mereferensikan berjalan dengan bertelanjang kaki. 

Berjalan dengan bertelanjang kaki ditujukan supaya ujung-ujung syaraf di telapak kaki langsung bisa terima banyak rangsangan dari apakah yang diinjak dan supaya bersinggungan langsung dengan tanah yang memiliki kandungan ion negatif bumi. 

Kecuali berjalan dengan kaki telanjang ada pula salah satunya langkah untuk untuk buka jalur-jalur listrik (meridian) serta untuk menolong memurnikan organ internal pada badan. Triknya dengan memakai bawang merah. Potong bawang merah atau bawang putih serta lekatkan pada telapak kaki. 

Untuk memperoleh manfaatnya lekatkan potongan bawang itu di telapak semasa anda tidur. Supaya potongan bawang tidak gampang lepas waktu tertidur, Anda bisa meredamnya dengan memakai kaos kaki. Faedahnya yang didapatkan ialah seperti berikut: 

1. Bersihkan darah 

Bawang merah bisa bersihkan darah Anda waktu tidur. Tempelkan bawang merah di telapak kaki waktu tidur membuat asam folat dari bawang diserap lewat trans-dermal pada telapak kaki serta masuk dalam pembuluh. Asam fosfat itu dapat memurnikan serta menghisap toksin yang ada dalam darah Anda. 

2. Membunuh bakteri, kuman serta pathogen 

Bawang merah serta bawang putih mempunyai karakter anti bakteri serta anti-virus yang kuat. Muatan anti bakteri serta antivirus pada bawang akan mengisap bakteri beresiko serta keluarkan toksin dari badan lewat telapak kaki. 

3. Memurnikan udara 

Faedah lainnya dari bawang ialah bisa memurnikan udara di kamar atau ruang. Di Inggris, masyarkat dari sana mempunyai rutinitas simpan potongan-potongan bawang serta meletakkannya di pojok-pojok ruang. Maksudnya untuk bersihkan udara dari virus yang bisa mengakibatkan beberapa penyakit, diantaranya ialah virus Flu. 

Itu faedah mengagumkan bawang yang jarang-jarang diketahui. Coba mengaplikasikannya untuk memperoleh faedahnya. Sharing this post

Postingan populer dari blog ini

4 Jenis Sayuran Berwarna Yang Baik Untuk Dimakan Mentah

3 factors not to stress over the stock exchange ‘crash'

We ought to learn how to deal with robotics and not stress over them taking our tasks